Kamis, 31 Desember 2009

Cara Mendafatkan Dolar Dari Traffic Pengunjung Web/Blog


Sesuai judulnya, maka saya akan mengulas tentang bagaimana seorang blogger ato admin web bisa mendapatkan $$$(DOLLAR) dari traffic pengunjung (visitor yang mampir ke blog or web kita)

Apakah anda memiliki blog ato web yang lebih banyak visitornya dari luar negeri??? Cara yang akan saya ajarkan pada Anda dapat berfungsi maksimal apabila traffic pengunjung anda lebih banyak dari Luar negeri.

Adapun cara Convert your Traffic into CASH adalah Anda harus mempunyai blog ato web, trus anda join ke sini

Pas selesai daftar silakan login, trus ntar ada perintah yang mengharuskan kita mengcopy kode HTML-nya, seperti dibawah ini :

**For begin to make money Please paste the following code to any website ( In between <body> and </body> )

<iframe width=486 height=60 frameborder=0 src='http://www.777seo.com/seo.php?username=detailz' marginwidth=0 marginheight=0 vspace=0 hspace=0 allowtransparency=true scrolling=no></iframe>

Nah, bagi blogger blogspot, silakan copy HTML tsb ke LAYOUT, page elemen ato ke edit HTML, trus save deh.. Cuma gitu aja, ntar Anda bisa mengecek sendiri pundi-pundi dollar anda bertambah tanpa perlu susah payah.

Saya juga baru coba pasang neh,.. bagi yang tertarik, buruan daftar klik di sini

1 komentar:

alkatro mengatakan...

nice tips;kekurangannya kl uniq vis. dari Asia ga dpt duit sob.. mau yg traffic dpt duit for all country: click here
.. untuk alternatif bannned shout: blognya diredirect lewat co.cc saja; atau pake link Mbah Google dg keyword=Kumpulan Tips-Tips dan Seputar Informasi
keep spirit :)

Posting Komentar

 
Kumpulan Tips-Tips Dan Seputar Informasi © 2009 All Right Reserved | Powered By Blogger